Popular Posts :
Home » » Update software free download

Update software free download

Sabtu, 19 Maret 2011 | 0 komentar

Perangkat lunak gratis yang komplit dan mumpuni dalam menjalankan berbagai hal yang menyangkut berbagai file media dan MP3 kesayangan Anda.

Zortam MP3 Media Studia adalah salah satu program aplikasi yang bisa diandalkan dalam mendengarkan dan mengoperasikan file MP3 milik Anda. Program aplikasi ini memiliki fitur yang cukup beragam dan fungsional.

Disini Anda bisa mencari file media, mencari file mp3 dan duplikasinya, membuat playlists dan bookmarks, mengatur file musik Anda sesuai dengan keinginan, menambahkan fungsi karaoke, membuat dan burning playlists pada CDs, serta masih banyak lagi.

File size: 5.5 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/2003

Download

Software Screenpresso
Tool simpel yang bisa menggantikan fungsi dari tombol PrintScreen yang dilengkapi dengan fitur dan fungsi yang akan memudahkan Anda dalam mengambil screenshot komputer.

Screenpresso adalah utility gratis dan simpel yang memiliki fitur lengkap yang bermanfaat untuk mengambil screenshot atau bagian dari video dengan cara yang mudah. Tool ini bisa menggantikan fungsi dari tombol PrintScreen yang terdapat pada keyboard.

Selain itu, dibandingkan dengan tombol PrintScreen, tool ini memiliki fitur yang lengkap dalam mengambil bagian/seluruh screenshot yang Anda inginkan.

File size: 5.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/2003/Vista/7

Download

Software NoVirusThanks Uploader
Program aplikasi ringan dan gratis yang bisa Anda gunakan untuk mengirim berbagai serangan virus yang mengancam menggunakan mode antarmuka grafis ke server Multi-Engine Antivirus Scanner untuk discan.

NoVirusThanks Uploader adalah salah satu perangkat lunak antivirus yang memiliki kemampuan dalam mengirimkan file-file yang mencurigakan ke server Multi-Engine Antivirus Scanner yang dimiliki oleh pengembang software ini.

Perangkat lunak portabel ini memiliki kemampuan dan fitur yang bisa diandalkan dalam menjaga serta mengamankan komputer kesayangan kita dari serangan berbahaya. Selain itu, program antivirus gratis ini juga menggunakan antarmuka berbentuk grafis, sehingga memudahkan bagi setiap orang dalam menjalankannya.

File size: 322 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Portable

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira