Popular Posts :
Home » , » Windows 8?

Windows 8?

Jumat, 25 Maret 2011 | 0 komentar



Beberapa screenshot Windows 8 telah bocor berulang kali, tetapi mereka tidak pernah mengungkapkan semua fitur baru dari sistem operasi Microsoft yang akan datang ini. Beberapa mungkin telah menunjukkan perubahan kecil antarmuka pengguna, seperti pilihan untuk mengaktifkan reboot setelah download dan instal update. Namun secara umum, tidak ada perubahan yang spektakuler ditunjukkan.

Sekarang, telah bocor tiga screenshot pada situs win7china.com. Apa yang baru dari bocornya screenshot Windows 8 ini?

Pertama, dari screenshot Windows 8 menunjukkan area System Tray taskbar. Perhatikan foto profil di sebelah kanan try ikon. Ikon ini menunjukkan login pengguna. Kemungkinan bahwa hal itu akan memuat halaman profil pengguna semacam saat diklik, bahkan mungkin menawarkan kemampuan user-switching cepat. Yang menarik dalam hal ini adalah kemampuan untuk log in dengan Windows Live ID kredensial. Ini belum jelas, atau apakah koneksi Internet diperlukan untuk login ke dalam sistem operasi?

Windows 8

Menghubungkan Windows Live ID bisa menjadi petunjuk adanya fitur tambahan yang berkaitan dengan backup dan penyimpanan online. Windows 8 akan menarik data dari awan dan Anda bisa menggunakan desktop dan alat Anda. Meskipun hal ini mungkin atau tidak disertakan, tentu akan ada pilihan untuk melindungi sistem jika diimplementasikan.

Screenshot kedua menunjukkan jendela di mana ikon profil pengguna dapat dipilih. Lihatlah pemberitahuan kedua dan ketiga, bahwa foto profil bisa dipilih dari video. Ini tampaknya memungkinkan untuk menggunakan avatar video pada Windows 8.

Windows 8

Screenshot terakhir menunjukkan taskbar lagi, kali ini selama instalasi driver. Perhatikan progress bar di latar belakang ikon? Hal ini sangat mirip dengan progress bar yang ditampilkan ketika file akan dipindah atau disalin pada Windows 7. Ada kemungkinan bahwa Windows 8 akan menunjukkan progress bar untuk semua jenis instalasi dan kegiatan.

Windows 8

Fitur lainnya dari Windows 8 juga disebutkan bahwa Windows 8 akan menampilkan pilihan hard reset untuk me-reset sistem operasi ke setelan default pabrik dalam dua menit. Instalasi Windows 8 akan menggunakan waktu lebih sedikit. Proses ini telah dikurangi dengan faktor 2,5, atau dari 25 menit sampai 8 menit pada sistem uji Microsoft (dengan ram 24 GB, harddisk 2TB, cpu 8-core). Tambahan lainnya adalah Windows 8 app store yang akan langsung dapat diakses dalam sistem operasi.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira