Popular Posts :
Home » » Cara Hack Paypal .. Just Bulshit !!!

Cara Hack Paypal .. Just Bulshit !!!

Kamis, 07 April 2011 | 0 komentar

Ufffz :f .. hari ini badan pegel dan capex banget ntah kenapa padahal cuma nongkrong2 dijalanan bisa capex kayak gini,, ada yang mau pijetin gak ?? heheheh ... oh ya hampir lupa, pada postingan kali ini gue mau bagi2 pengalaman pada ente-ente semua, yah mungkin bisa disebut pengalaman terburuk dalam dunia maya ini, apa tuh gan ?? begini ceritanya ::


Saat pertama kali mengenal dunia maya ini, satu hal yang gue suka adalah dunia hacking.. ntah itu jebol billing warnet, cara hack password, jebol atm dan sebagainya *dulu emang gue orangnya sadis diss* heheheh :O .

Dan kebetulan waktu itu gue browsing2 di google dan gak tahunya nyasar ke salah satu
web (klo ingin tahu alamat webnya YM aja: drx_eayno@yahoo.com) yang bener2 bombastik, why ?? karena isinya cuman tentang jebol duit orang di internet ...
heheheh *maklumlah gue kan orangnya mata duitan banget* dan salah satu yang bikin gue tertarik mencoba adalah "Hack Paypal".

Disana dijelasin secara details cara hack paypal dengan cara mencuri akun orang lain karena emang ada bukti (alias screen shoot paypal korban yang jumlah hampir ribua dolllaarr)> tanpa berpikir panjang langsung aja gue sikat tuh ilmunya..

Adapun langkah-langkah cara hack paypal orang lain adalah kita disuruh kirim kode/script aneh *yang semrawut* dan setelah itu kita tinggal nunggu balasan dari sana sebuah akun paypal plus passwordnya.


Subjek: indo3534paypal78verif-De24 (untuk membuat bingung yahoo mailerbot) ==> kata mereka
Kirim : indopaypalaccess@yahoo.com (e-mail paypal Indonesia) ==>bulshit bangetss


In line 1: Content-Type: text/plain;
In line 2: charset=us-ascii
In line 3: address000%%confirmation0e24.yaIn
In line 4: p38ylec00rm::s%%http://www.paypal.com/%%
In line 5: e-mail paypal anda
In line 6: start (retrieve > 0)
In line 7: verified (*value= = float)
In line 8: PayPal password anda
In line 9: #searchmsgend%EcHvld%%hr#
In line 10 send&&idR20394-tsa-0583
In line 11 #endofmsg
in line 12: #IP=#136.112.213:8080# = value


Setelah ramuan diatas selesai gue langsung siap-siap pencet "SEND" sambil hati deg-deg-an ntah apa yang terjadi semua bagaikan mimpi bisa dapat ribuan dollar. Akhirnya MESSAGE SENT, dan gue nunggu beberapa detik sambil sholat ghoib tiba tiba ada balasan di kotak masuk langsunglah gue klik dan ............

Ternyata ???? ternyuata ternyuata ada sebuah akun paypal orang lain plus
password langsung aja gue sikat dan login di www.paypal.com, Owh shit men !! you know ??? Ternyata isi akun paypal orang itu adalah .............

$0,00 ... Anjr*******t ....
HaHaHaHa ... gue hanya bisa tertawa sambil menahan rasa kesialan pada hari itu.

Kemudian keesokan harinya "Perbuatan maksiat gue dibalas sama yang Kuasa",
saat membuka akun paypal pada pagi hari itu gue terkejut dan mengejut karena balance paypalku ludes semua gak ada sisanya $0,00 (untung aja cuman 1 digits yang hilang) dan sebenarnya hati ini panas dan sakit hati gara gara hack paypal yang cuma bohong belaka itu ...

Tapi gakpapalah, mungkin ini akibat perbuatan rakus gue dan terlalu ambisi dalam mendapatkan uang secara tidak halal.

Lalu pada akhirnya gue baru sadar betapa bodohnya dirriku karena hack paypal ini adalah bagaikan kura2 balapan dengan stoner (istilah gue) karena kita disuruh kirim email ke seseorang (yang notabene menciptakan alamat email mirip alamat paypal yaitu menggunakan@yahoo.com) iya jelas data paypal kita dicuri sama orang itu !!

Dan disinilah pengalaman buruk itu berakhir dan pesan gue buat kalian semua. Jangan pernahpercaya dengan rayuan gombal Hack PAypal,Hack Egold.. dan sebagainya ..
karena itu tak kan pernah ada KECUALI kalau kamu menggunakan cara PAKSA yang lain seperti intip password dengan keylogger, dll)

Rasa pegel pun hilang setelah postingan ini diluncurkan ...!!! ;)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira