Popular Posts :
Home » , » Kaspersky Anti-Hacker 1.9.37 Final

Kaspersky Anti-Hacker 1.9.37 Final

Selasa, 19 April 2011 | 0 komentar

Kaspersky Anti - Hacker adalah aplikasi firewall pribadi, yang akan memberikan perlindungan penuh skala untuk PC, menjalankan Windows, dari semua upaya akses non - berwenang untuk data, serta dari serangan 
hacker baik dari Internet dan Intranet.

Kaspersk Anti - Hacker memberikan kontrol terhadap aktivitas komputer pada dasar analisis dua tingkat aktivitas sistem jaringan.

Pelacakan aktivitas aplikasi internet yang terhubung (high - level operasi ). Analisis Terpadu kegiatan aplikasi Internet yang terhubung seperti seperti Web - browser, aplikasi mail, aplikasi transfer file, dll

Penyaringan paket data yang masuk dan keluar ( low - level operasional ). Pada tingkat analisis Kaspersky Anti - Hacker langsung paket-paket, yang dikirim atau diterima oleh komputer.

Filtrasi aturan pengaturan

Menurut perangkat lunak tugas-tugas pengguna memungkinkan untuk pembuatan atau mengubah set aturan untuk pelacakan aktivitas aplikasi serta untuk penyaringan paket.

Kemampuan untuk membuat aturan keamanan khusus untuk aplikasi yang terkoneksi internet dapat diwakili dalam akses Internet untuk diizinkan atau ditolak untuk aplikasi tertentu tergantung pada jenis nya - mail client, internet-pager, web-browser, dll, atau untuk memungkinkan spesifik jenis aktivitas untuk setiap aplikasi beton (yaitu untuk mengatur layanan terpencil dan alamat dengan aplikasi yang dapat berinteraksi).

Tentang pengaturan aturan penyaringan paket, mungkin untuk mengizinkan atau menolak mentransfer data jenis tertentu. Keputusan tentang tindakan berikut dengan paket yang diambil pada dasar analisis informasi yang disimpan dalam header paket: pengirim atau penerima IP-address, protokol transfer data yang akan digunakan, dll Jenis aturan dapat diterapkan untuk semua aplikasi. penyaringan paket juga memberikan perlindungan efektif terhadap serangan hacker.
Kaspersky Anti Hack
Customized keamanan tingkat

Tergantung pada tugas Anda, Kaspersky Anti-Hacker memungkinkan untuk membuat pilihan di antara lima tingkat keamanan dimulai dengan perlindungan yang lengkap turn-off sampai total memblokir semua koneksi internet, untuk setiap yang Anda dapat menentukan tingkat keamanan dan aturan paket penyaringan.

Efisien perlindungan terhadap diketahui jenis serangan hacker

Kaspersky Anti-Hacker sebagian fungsi dalam mode otomatis. Attack Detector menyediakan pertahanan dapat diandalkan melawan tipe terkenal seperti serangan hacker seperti port scanning, ping, dll

Pada pemilihan beberapa level keamanan Anda juga dapat menggunakan alat keamanan tambahan - mode Stealth. Berkat teknologi SmartStealth menjadi lebih sulit untuk mendeteksi komputer Anda dari luar. Dalam mode ini setiap kegiatan jaringan dilarang jika tidak secara eksplisit diperbolehkan oleh aturan pengguna. Mode ini memungkinkan untuk pencegahan keberhasilan serangan hacker termasuk DoS (Denial of Service), sementara tidak memiliki pengaruh negatif pada kinerja pengguna.

Otomatis sistem belajar mandiri

Kaspersky Anti-Hacker berisi kemampuan untuk memperluas daftar peran keamanan untuk aplikasi yang tersambung ke Internet dengan fungsi belajar mandiri. Jika suatu kejadian terjadi yang tidak dijelaskan oleh aturan yang telah ditetapkan, Anda dapat menambahkan metode penanganan untuk daftar. Dengan cara ini Anda dapat membuat profil keamanan, yang idealnya akan memenuhi kebutuhan Anda.

Periksa integritas file executable

Kaspersky Anti-Hacker memberikan perlindungan aplikasi dari upaya tidak sah untuk mengganti file asli mereka dieksekusi. Jika seperti ini substitusi terdeteksi ada pilihan untuk Blok aktivitas jaringan lebih lanjut dari aplikasi ini, karena semua aturan lain dalam daftar ini akan dinonaktifkan, atau untuk terus mempercayai ke aplikasi ini tanpa membuat perubahan dalam aturan. Periksa integritas file yang dapat dieksekusi dilakukan pada pada dasar jumlah CRC, pertama dihitung pada penampilan file di sistem, dan pemeriksaan berkala lebih lanjut dari nilai mereka.

Kaspersky Anti-Hack

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira