Popular Posts :
Home » » Real Madrid Buka Sekolah Sepak Bola di Indonesia

Real Madrid Buka Sekolah Sepak Bola di Indonesia

Selasa, 05 April 2011 | 0 komentar

Real Madrid

Eprayogia news-Real Madrid, klub papan atas LigaSpanyol, melalui Real Madrid Foundation, siap membuka sekolah sepakbola berbasis sosial di Indonesia. Kesepakatan kerja sama itu sudah ditandatangani pihak Liga Pendidikan Indonesia dengan Real Madrid Foundation.
Kerjasama sekolah bola berbasis sosial itu ditandatangani Ketua Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Toho Cholik Mutohir dan Direktur Jenderal Yayasan Real Madrid (YRM), Julio Gonzalez Ronco. Sekretaris Tiga KBRI Madrid, Krisnawati Desi Purnawestri, mengungkapkan itu Selasa (5/4). Selasa.
Penandatangan berlangsung di kantor Yayasan Real Madrid di Stadium Santiago Bernabeu Madrid disaksikan Duta Besar RI untuk Kerajaan Spanyol, Adiyatwidi Adiwoso.
Sekolah sepakbola ini bersifat sosial dan non-profit, bertujuan untuk mendorong anak-anak mencintai sepakbola, meningkatkan kualitas hidup dan mendorong prestasi pendidikannya. Sekolah sepakbola sosial Real Madrid, hingga saat ini terdapat di beberapanegara Afrika dan Timur Tengah, Eropa Timur, dan Amerika Latin, serta mulai dibuka di beberapa negara Asia.
Di Indonesia, sekolah bola Real Madrid akan dibuka di beberapa kota, diantaranya Banda Aceh, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Jayapura, mulai 2012. Sekolah ini ditujukan khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan untuk maju dan melanjutkan pendidikannya.
Program tidak hanya berfungsi sekedar ajang mencari bakat, tetapi lebih dari itu, diharapkan nilai-nilai hidup anak Indonesia dapat ditingkatkan melalui pembinaan team work, peningkatan prestasi belajar dan juga standar kesehatan.
Penandatanganan kerjasama antara Liga Pendidikan Indonesia dengan Yayasan Real Madrid ini merupakan langkah pertama bagi terwujudnya sekolah sepakbola sosial Real Madrid di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan persepakbolaan Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira