Popular Posts :
Home » » Rossoneri Hantam Nerazzurri 3-0

Rossoneri Hantam Nerazzurri 3-0

Minggu, 03 April 2011 | 0 komentar

AC Milan berhasil memenangi Derby Della Madonnina. Inter Milan harus menelan pil pahit usai ditaklukan 3-0 oleh Rossoneri di San Siro Minggu (3/4) dinihari WIB.
Rossoneri berhasil mempecundangi Nerazzurri sejak menit awal pertandingan. Adalah Alexandre Pato yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit pertama laga Derby kota Milan tersebut, 1-0 Il Diavollo unggul.

Babak pertama pun berjalan dengan cukup sengit, Inter yang berusaha mengejar ketertinggalan malah tidak mampu untuk berbuat banyak karena Milan lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun beberapa kali tercatat usaha dari Samuel Etoo, Wesley Sneijder dan juga Giampaolo Pazzini nyaris menyamakan kedudukan.

Babak kedua justru semakin memperburuk keadaan Nerazzuri, setelah Cristian Chivu harus mendapatkan kartu merah pada menit 53 usai mengganjal Pato yang tengah berlari mendekati kotak pinalti, beruntung hanya menghasilkan tendangan bebas.

Menit 61 pun kembali terjadi sebuah gol, kali ini Pato menggunakan kepala untuk memasukan bola kedalam gawang Julio Cesar dengan memanfaatkan umpan dari Abate, 2-0 Rossoneri unggul atas Inter.

Bermain dengan 10 pemain membuat Nerazzurri kian sulit untuk menampilkan permainan terbaiknya. Milan disisi lain tampil dengan leluasa memainkan bola di lapangan tengah, gol pun kembali terjadi pada menit akhir pertandingan.

Berawal dari sebuah pelanggaran yang dilakukan Javier Zanetti di dalam kotak pinalti, wasit pun memberikan sebuah kartu kuning untuk sang kapten dan hadih pinalti bagi Rossoneri. Cassano yang menjadi eksekutor pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Namun naas bagi Milan, setelah unggul dengan kedudukan 3-0 Cassano harus diganjar kartu kuning yang kedua karena mengganjal Ivan Cordoba, ia sudah mendapatkan kartu kuning pertamanya saat melakukan selebrasi dengan membuka jersey.

Dengan kemenangan ini Rossoneri berhasil memperlebar jaraknya atas Inter menjadi lima poin dengan sisa tujuh laga lagi.

Susunan Pemain:
Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso (Flamini 51), Van Bommel, Seedorf; Boateng; Pato (Emanuelson 84), Robinho (Cassano 79)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti; Thiago Motta, Cambiasso (Stankovic 71); Sneijder; Pandev (Cordoba 55), Etoo, Pazzini (Milito 63)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira