Popular Posts :
Home » » Tips agar Mendapatkan banyak Follower Twitter

Tips agar Mendapatkan banyak Follower Twitter

Kamis, 21 April 2011 | 0 komentar

Sudah punya twitter? kalau anda sudah memiliki twitter, pastinya ingin difollow oleh banyak orang. Sekarang saya berikan tips bagi Anda pengguna twitter yang sedang butuh followers. Cara yang paling mudah tentu saja adalah dengan follow orang lain, kemudian Anda boleh berharap mereka follow balik. Namun yang terjadi kemudian mereka bisa saja unfollow Anda jika tak menemukan kecocokan. Lebih buruk lagi, ketika Anda ugal-ugalan follow terlalu banyak orang dalam satu waktu dan pengguna twitter lain berpikir Anda spammer. Jangan pesimis dan putus asa sebelum selesai membaca list berikut ini:

#Tips Plus 1 - Anda Follow dan Mereka Juga Follow, Tapi Ingat Anda Harus Santai, Jangan terlalu banyak follow orang dalam sehari. Jaga perbandingan 1:1 untuk tahap awal. Misal Anda follow 100 orang, maka Anda harus menunggu sampai mendapatkan followers yang sama atau paling tidak mendekati.

#Tips Plus 2 - Aktif Dengan Twitter Anda, Jika Anda mempunyai sesuatu yang menarik berbagilah. Jika Ada info penting berbagilah. Jika Anda mempunyai sebuah pertanyaan yang sulit dan bagus, berbagilah.

#Tips Plus 3 - Profil Yang Benar, Seperti saya katakan di seri sebelumnya. Selalu isikan profil dengan benar. Sertakan foto diri atau paling tidak avatar Anda. Jangan pampangkan foto hewan.

#Tips Plus 4 - Anda Mempunyai Blog Yang Menarik, Tak dapat dipungkiri salah satu penguasa twitter adalah blogger. Blog adalah bagian komunitas twitter dan twitter adalah bagian blogosphere. Jika Anda mempunyai blog yang menarik, maka orang akan lebih tertarik follow Anda.

#Tips Plus 5 - Rajin Re-Tweet, Jika Anda perhatikan di berbagai blog akan banyak sekali fasilitas re  tweet. Menemukan artikel yang bagus dan segera mengirimnya ke halaman twitter Anda. Anda bisa juga mendapatkannya dari halaman twitter orang lain.

#Tips Plus 6 - Partisipasi Dalam Ajang Twitter, Partisipasi dalam berbagai ajang twitter. GAbung dengan komunitas dan datang pada perkumpulan dengan para twitter lain.

#Tips Plus 7 - Bagi Alamat Twitter, Bagi alamat twitter Anda di blog Anda juga di berbagai jejaring sosial seperti facebook. Jangan takut meminta untuk follow Anda.

#Tips Plus 8 - Jadi Diri Sendiri, Jadilah diri sendiri. Jangn takut untuk mengemukakan pendapat di halaman kamu karena dengan begitu orang akantertarik dengan Anda.

#Tips Plus 9 - Tweet Secara Teratur, Berbagilah di twitter secara teratur. Updte status Anda setiap hari dan Anda akan mendapatkan pembaca.

#Tips Plus 10 - Berkenalan, Akhirnya lepas dari semua tips di atas ada satu hal yang tak boleh terlewatkan yakni Anda harus berkenalan dengan pengguna lain. Menjadi seorang yang supel.

Terakhir, Jangan lupa follow karena saya telah memindahkan alamat twitter baru khusus untuk blog ini di http://twitter.com/eprayogia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira