Popular Posts :
Home » » Foke: KTT ASEAN, Jangan Ada Tawuran di DKI

Foke: KTT ASEAN, Jangan Ada Tawuran di DKI

Minggu, 01 Mei 2011 | 0 komentar

Fauzi Bowo (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
 Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berjanji akan membantu mengamankan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke- 18. Sebagai kepala daerah di negara tuan rumah, Fauzi Bowo mengajak seluruh lapisan warga mulai dari tingkat RT untuk meningkatkan keamanan. Jangan sampai ada tawuran.

"Saya kira ini merupakan event besar yang menyangkut citra bangsa, maka dari itu saya mengimbau seluruh jajaran sampai tingkat RT terutama menyiapkan lingkungannya masing-masing menyukseskan acara ini," kata Fauzi di Silang Monas, Jakarta, usai acara apel kesiapan untuk pengamanan KTT ASEAN, Minggu 1 Mei 2011.

Fauzi berharap pengamanan dilakukan mulai tingkat RT. Gubernur yang akrab disapa Foke berharap, pengamanan di tingkat RT ini juga bisa berjalan kondusif.

Sementara itu, warga diharapkan menyiapkan keamanan lingkungan umum, artinya mengikuti aturan berlaku dengan menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.

"Mudah-mudahan kami bisa mengontrol dan mengendalikan tawuran. Dengan begitu, Indonesia akan menjadi citra sebagai bangsa cinta damai dan mematuhi perundangan-undangan serta hukum," tandas Foke.

Acara apel pengamanan itu turut dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo serta Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. KTT ASEAN akan berlangsung pada 7-8 Mei 2011 di JCC, Senayan, Jakarta. (art)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira