Popular Posts :
Home » » Ronaldo Incar El Pichichi Musim Depan

Ronaldo Incar El Pichichi Musim Depan

Minggu, 22 Mei 2011 | 3komentar

Cristiano Ronaldo (tengah) (AP Photo/Paul White)
Cristiano Ronaldo akan berusaha kembali menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim depan setelah sukses merebut gelar El Pichichi musim ini.

Dua gol yang dibuat Ronaldo saat Real Madrid melumat Almeria 8-1 di Santiago Bernabeu dinihari tadi, Minggu 22 Mei 2011, membuat CR7 meyabet gelar top skor La Liga musim ini dengan torehan 40 gol.

Ronaldo sukses mencetak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim La Liga. Dan striker internasional Portugal itu mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya atas sukses ini.

"Satu-satunya alasan saya bisa mencetak banyak gol adalah rekan setim, dan saya sangat berterimakasih. Gelar Pichichi ini untuk mereka dan fans," ujar Ronaldo melalui situs resmi Real Madrid.

"Saya baik terhadap rekan setim saya, dan mereka baik kepada saya. Saya tidak akan bisa mencetak 40 gol di La Liga tanpa mereka," lanjut Ronaldo.

Ronaldo juga mengaku mendapat dukungan dari pelatih Jose Mourinho untuk menjadi top skor. Mantan striker Manchester United itu berharap masih bisa menjadi top skor musim depan.

"Pelatih ingin saya mengakhiri musim dengan mencetak banyak gol, hingga bisa memulai musim baru dengan ambisi besar. Akan sulit untuk mencetak banyak gol lagi musim depan, tapi tidak ada yang tidak mungkin," tegas Ronaldo.
Sumber: vivanews
Share this article :

3 komentar:

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira