Popular Posts :
Home » » HTC Coba Dongkrak Android dengan Sensation

HTC Coba Dongkrak Android dengan Sensation

Jumat, 24 Juni 2011 | 0 komentar

HTC Sensation, salah satu smartphone dengan sistem operasi Android yang kini telah hadir di Indonesia. (GSM Arena)
Pangsa pasar smartphone dengan sistem operasi Android semakin meningkat. Sejumlah produsen terus menghadirkansmartphone dengan sistem operasi yang dibesut oleh Google itu ke pasaran. Termasuk di tanah air.

HTC Corporation, sebagai salah satu produsen yang juga menekuni bisnis smartphone Android kembali mengupdate jajaran smartphone layar sentuhnya dengan menghadirkan HTC Sensation di Indonesia. Dengan prosesor dual core 1,2 GHz dari Qualcomm, ponsel ini menggunakan layar 4,3 inci dengan resolusi hingga 540x960 piksel.

“HTC berupaya untuk terus merevolusi ponsel multimedia dan pusat hiburan berukuran saku,” kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia saat meluncurkan HTC Sensation di Jakarta. “Dengan HTC terbaru, kami akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi pelanggan,” klaim Agus.

Agus menyebutkan, HTC menggandeng Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan data. Sebagai informasi, untuk terhubung ke Internet, selain Wi-Fi 802.11 b/g/n, HTC Sensation mendukung HSDPA 14,4Mbps dan HSUPA 5,76Mbps.

“Agar lebih nyaman dalam menggunakan HTC Sensation, pengguna smartphone ini bisa mendapatkan layanan data tanpa batas secara gratis selama 6 bulan,” kata Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel.

Gideon yakin, kerjasamanya dengan produsen seperti HTC ini juga akan membuat pangsa pasar Android di Indonesia semakin meningkat. Sebagai informasi, pengguna Telkomsel yang memanfaatkan smartphone berbasis Android kini telah mencapai 180 ribu pengguna. “Angka ini terus tumbuh secara signifikan,” ucapnya.

Di Indonesia, smartphone dengan sistem operasi Google Android 2.3 (Gingerbread) ini dipasarkan lewat Grapari Telkomsel di harga Rp5,499 juta mulai akhir Juni 2011.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira