Popular Posts :
Home » , » Mensiasati Google Panda

Mensiasati Google Panda

Selasa, 28 Juni 2011 | 0 komentar

Setelah kemarin Google mengupdate pagerank para blogger, terus langkah-langkah apa yang harus disiapkan para blogger untuk mensiasati algoritma baro Google yakni Google Panda. Seperti yang kita tahu bulan April kemarin Google merilis algoritmanya yang baru menggantikan Google Caffeine yang lama dengan tujuan melindungi blogger dari content farm. Lalu bagaimana caranya agar blog kita tetap exist di Algoritma Panda?

1. Buat lah blog yang dengan template yang ringan alias lodingnya gak berat, 
2. Usahakan tampilan blog tidak ribet, ada baiknya beberapa navigasi seperti Home, Contact, Privacy, dll Termasuk kategory harus ada dan harus sesuai dengan posting anda.
3. Jangan banyak-banyak widget-widget yang gak berguna yang bikin pandangan user malah merasa pusing, coba usahakan tampilan web enak dilihat dan menu-menu dapat di akses dan dijangkau dengan mudah. Terlalu banyak Widget juga membuat blog makin berat loadnya.
4. Konten original. Yang sangat penting buat kontent yang benar-benar baik, kalo mau rewrite usahakan artikelnya enak dibaca bukan hanya sekedar unik, kalo sekedar unik gampang ko, tapi user gak suka malah bacanya pusing. Coba kalo ini terjadi pada anda sebagai user bagaimana rasanya.
5. Usahakan pengunjung blog anda  bisa berlama-lama di web anda, dan berlama-lama ini bukan karena merasa tersesat di web anda. Tapi karena menyukai web atau situs anda, senang dengan kontent yang anda sajikan dan merasa bermanfaat dengan kontent anda. Saya sarankan sobat menggunakan feed agregator
6. Tittle atau Judul Jangan Menjebak. Buatlah Judul kontent yang benar, jangan sampai demi mengejar Keyword anda membuat Judul yang penuh dengan Keyword. Buatlah judul yang sesuai dengan kontent dan masuk akal. Soalnya sering nemu blogger yang kayak gini. hehehhehe
7. Jangan maruk cari backlink karena konon Google Panda tidak segitu mementingkan backlink. Entah alasannya apa? kalau dulu memang Google mempertimbangkan banyaknya backlink namun Panda tidak lagi.

Oke semoga bermanfaat untuk anda kali ini

sumber:http://www.kebojantan.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira