Popular Posts :
Home » » Tersangka Pemimpin Hacker LulzSec Tertangkap

Tersangka Pemimpin Hacker LulzSec Tertangkap

Minggu, 26 Juni 2011 | 0 komentar

lulzsecavaBeberapa minggu belakangan dunia digemparkan dengan sekelompok hackeryang menamakan diri LulzSec. Kelompok ini berhasil membobol sejumlah situs penting. Sejumlah situs game online berhasil mereka ambil data-datanya dan biasanya mereka membagikan data-data tersebut ke publik.
Baru saja muncul berita yang mengabarkan bahwa tersangka pemimpin dari LulzSec telah tertangkap di Wickford, Essex, London. Tersangka pemimpin LulzSec ini ternyata adalah seorang pemuda 19 tahun, saat ini masih ditahan di kepolisian London. Tertangkapnya pemuda ini adalah hasil operasi gabungan antara Kepolisian Essex dan FBI. Pemuda itu dikenakan hukuman tentang pelanggaran penggunaan komputer. Sampai sekarang polisi masih menyelidiki apakah dia benar-benar pemimpin LulzSec dan tetap mencari tersangka lainnya.
Belum ada pemberitaan lebih lanjut mengenai hal ini. Jika benar pemuda itu adalah si pemimpin, memang menjadi pukulan besar bagi LulzSec saat mengetahui pemimpin mereka tertangkap. Tapi apakah lantas mereka berhenti? Sepertinya tidak. Dari akun Twitter (@LulzSec) mereka menyatakan mereka tetap merencanakan aksi mereka seperti biasanya.
Untuk mereka yang datanya bocor mungkin sangat membenci LulzSec, tapi sebagian juga salut akan kehebatan mereka dalam beraksi dan mendukung mereka untuk membobol situs-situs lain. Terbukti dari banyaknya permintaan yang ditujukan kepada LulzSec untuk membobol situs tertentu.
lulzsec

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira