Popular Posts :
Home » » Kisruh PSSI, Riedl Bayar Gaji Sopir Sendiri

Kisruh PSSI, Riedl Bayar Gaji Sopir Sendiri

Minggu, 03 Juli 2011 | 1komentar

Alfred Riedl (ANTARA/Andika Wahyu)

Kisruh di PSSI membuat pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl kecewa sekaligus prihatin. Bahkan, Riedl mengaku harus membayar sopirnya sendiri selama 4 bulan terakhir karena tidak digaji Badan Tim Nasional (BTN).
Belum cairnya dana baik dari pihak PSSI dan Pemerintah membuat BTN tidak bisa menggaji para stafnya. Bahkan, sejumlah asisten pelatih termasuk Wolfgang Pikal, Widodo Cahyono Putro dan pelatih kiper Edy Harto belum mendapat gaji dari BTN selama 4 bulan terakhir.
Kondisi itu membuat Riedl prihatin. Pelatih asal Austria itu berharap kubu-kubu yang bertikai bisa menyamakan visi di Kongres Luar Biasa PSSI, 9 Juli 2011, demi sepakbola nasional.
"Kondisi ini jelas tidak baik bagi sepakbola Indonesia. Semoga ada titik terang dan permasalahannya selesai. Sebagai informasi saja, semua staf di BTN belum mendapat gaji dalam 4 bulan terakhir karena kisruh ini. Bahkan, saya harus membayar sopir saya sendiri," ujar Riedl dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu 2 Juli 2011.
Sementara itu, asisten pelatih Wolfgang Pikal enggan berkomentar banyak mengenai belum turunya gaji selama 4 bulan terakhir. Ketika ditanya mengenai situasi sulit yang dihadapinya dalam 4 bulan terakhir, Pikal justru bergurau.
"Ya, selama 4 bulan terakhir saya hanya makan nasi dengan garam. Serta tahu dan tempe," tutur Pikal.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira