Popular Posts :
Home » » Menang Tipis, Indonesia Lolos ke Babak 3

Menang Tipis, Indonesia Lolos ke Babak 3

Kamis, 28 Juli 2011 | 1komentar



Christian Gonzales (ANTARA/Andika Wahyu)
Indonesia berhasil melangkah ke babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia usai mengalahkan Turkmenistan dengan skor tipis 4-3 (3-0), Kamis, 28 Juli 2011. Tim Merah Putih lolos dengan agregat 5-4.

Pada leg kedua babak kedua PPD 2014 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Indonesia sudah unggul 3-0 di babak pertama. Dua gol dicetak oleh Christian 'El Loco' Gonzales dan satu lagi oleh M Nasuha.

Di babak kedua, Indonesia mulai menurunkan tempo permainannya. Kesempatan ini mampu dimaksimalkan Turkmenistan untuk memperkecil ketertinggalannya melalui gol yang dicetak oleh Amanov Arslanmyrat pada menit ke-70.

Namun gol ini berhasil dibalas Indonesia lima menit kemudian. M Ridwan yang mendapat umpan dari Boaz Solossa mampu menjebol gawang tim tamu.

Tim tamu harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-79. Wasit Benjamin Williams mengusir Hojaahmedov Bahtiyar usai menerima kartu kuning kedua.

Namun unggul dalam jumlah pemain, Indonesia justru kebobolan dua gol. Masing-masing dicetak oleh Berdy Shamuradov pada menit 82 dan Gahryman pada menit ke-86. Beruntung hingga laga usai, Indonesia tetap memimpin dengan skor 4-3.
Di leg I Indonesia menahan imbang Turkmenistan dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Indonesia lolos ke babak III PPD 2014 zona Asia dengan agregat 5-4.

Susunan Pemain Indonesia : Ferry Rotinsulu ; M Nasuha, Ricardo Salampessy/Hamka Hamzah, M Roby, Zulkifli Syukur; M Ridwan, Firman Utina/Toni Sucipto, Ahmad Bustomi, M Ilham-KK/Oktovianus Maniani, Boaz Solossa, Christian Gonzales

Turkmenistan : Shamyradov Makstmyrat; Gochguly Gochgulyyev, Begli Annageldiyev/Annaorazov Serdar, Maksim Belyh, Sarkisov David; Bahtiyar-KM (2KK), Hangeldiyev Guvanch/Amanov Arslanmyrat, Abylov Guvanch; Berdy Shamuradov, Ruslan/Boliyan Aleksandr, Gahryman
Share this article :

1 komentar:

  1. menurut saya konsentrasi di 15 mnit terakhir harus dilatih :)

    BalasHapus

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira