Popular Posts :
Home » » Windows 8 will Coming Soon 2012 (Windows 8 akan Segera Hadir 2012)

Windows 8 will Coming Soon 2012 (Windows 8 akan Segera Hadir 2012)

Jumat, 25 Maret 2011 | 0 komentar

windows-8Belajar komputer kali ini menurunkan sebuah kabar baik windows maniak. Windows 7 baru diluncurkan beberapa waktu namun Microsoft telah mengalihkan perhatian mereka untuk menciptakanWindows 8. Untuk beberapa alasan hal ini mungkin tampak prematur, sebab membentuk sebuah OS baru membutuhkan sejumlah besar waktu dan lebih lama daripada tahun 3 kesenjangan antara rilis Windows. Sebuah pekerjaan yang baru-baru ini diposting di tempat kerja Microsoft memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang bisa kita harapkan pada Windows 8.
Untuk versi Windows mendatang, fitur penting baru yang sedang bekerja termasuk dukungan cluster dan dukungan untuk replikasi satu arah. Mesin inti juga sedang dikerjakan ulang untuk memberikan peningkatan kinerja yang dramatis. Kami juga akan segera mulai perbaikan besar untuk Windows 8 termasuk fitur inovatif yang akan merevolusi akses file. Windows 7 tidak ditinggalkan, tapi Microsoft tampaknya membuat kemajuan yang baik dengan Windows 8. Sebuah slide Italia roadmap dari anak perusahaan Microsoft telahmemberi isyarat Windows 8 akan dirilis 2012.
windows 8
Windows 8 juga disebut sebagai ‘codemane Windows 8′ tetapi apakah ini berarti bahwa ‘Windows 8′ tidak akan disebut Windows 8? Kita semua mengharapkan hal-hal besar dari Windows 8. Meskipun Windows7 merupakan rilis besar dan menambahkan beberapa perbaikan yang sangat diperlukan untuk Windows Vista.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira