Popular Posts :
Home » » Penyebab Kekalahan MU Versi Van der Sar

Penyebab Kekalahan MU Versi Van der Sar

Senin, 30 Mei 2011 | 0 komentar

Edwin van der Sar (flickr)
Kiper Manchester United, Van der Sar, telah memutuskan pensiun usai final Champions League lalu. Namun ia merasa kecewa setelah MU gagal memberikan kado perpisahan bagi dirinya.

Van der Sar mencoba menganalisa penyebab kekalahan timnya di laga final Champions League lalu. Ia menyesalkan keputusan Sir Alex Ferguson yang tak menurunkan gelandang Darren Fletcher di laga itu.

Van der Sar sepertinya sangat yakin jika sosok Fletcher lah yang mampu memutus aliran bola di lini tengah Barcelona. Pasalnya, gelandang timnas Skotlandia ini memang dikenal bermain lebih lugas dan 'kotor'.

"Mungkin hasilnya akan berbeda jika Darren berada di sana," ujar Van der Sar kepada tribal,Senin 30 Mei 2011.

Namun, kiper veteran asal Belanda ini menyadari alasan Ferguson tak menurunkan Fletcher pada pertandingan di Wembley lalu. Fletcher baru pulih dari cedera panjang. "Dia telah gagal tampil di final dua tahun silam dan setelah ia sakit manajer menilai ia tidak siap untuk bermain saat ini," lanjut Van der Sar.

"Manajer memang sempat ingin menurunkan dia 20 menit terakhir jika kami menang atau mungkin imbang saat itu. Sayangnya untuk Darren itu tak terjadi," pungkas Van der Sar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira