Popular Posts :
Home » » VLC media player penderitaan dalam menghadapi Crapware dan tidak peduli Google

VLC media player penderitaan dalam menghadapi Crapware dan tidak peduli Google

Minggu, 10 Juli 2011 | 0 komentar

Tanyakan setiap geek untuk rekomendasi media player yang berjalan pada Windows, Mac, atau Linux, dan Anda dijamin untuk mendengar VLC disebutkan cukup sering. Ini gratis untuk men-download dan digunakan, termasuk dukungan untuk hampir semua format video yang Anda ingin menonton, dan memiliki tim khusus pengembang di belakangnya.
Masalahnya adalah, sementara VLC dikembangkan sebagai proyek sumber tidak nirlaba terbuka, perusahaan lain mengambil keuntungan dari popularitas untuk mendistribusikan adware dan spyware.
Jika Anda ingin men-download VLC maka versi resmi tersedia di VideoLAN situs-organisasi terdiri dari relawan yang mengembangkan media player. Namun, jika Anda melakukan pencarian untuk VLC di dua mesin pencari teratas: Google atau Bing, sejumlah link berbahaya muncul di samping halaman VideoLAN resmi.
Link-link lain yang ditempatkan di sana oleh perusahaan yang ingin Anda download versi mereka modifikasi dari VLC yang mencakup adware dan spyware. Mereka berdagang pada nama baik VLC untuk menginfeksi sistem Anda dan kemudian mulai mendapatkan uang dari Anda dan komputer Anda.
Tim VideoLAN menghadapi dua masalah utama karena ini: yang pertama adalah perangkat lunak mereka dikaitkan dengan aktivitas berbahaya dan yang ditandai oleh perangkat lunak antivirus seperti itu, dan yang kedua adalah mesin pencari tampaknya tidak mau berbuat banyak tentang hal itu.
Ludovic Fauvet, salah satu pengembang bekerja di VideoLAN, telah melakukan posting blog tentang sejauh mana versi ini alternatif berbahaya VLC. Dia daftar 18 URL umum yang muncul dalam hasil pencarian untuk VLC, yang semuanya termasuk Crapware / adware / spyware. Sejauh ini yang paling umum berhubungan dengan pinballcorp.com, eorezo.com dan tut4pc.com (tidak mengunjungi mereka).
Alasan mereka berhasil bangun begitu tinggi pada daftar pencarian adalah karena mereka bersedia membayar untuk adwords. Pada saat yang sama, menyatakan bahwa meminta Fauvet Google untuk menghapus link ini ternyata ada gunanya karena "Google mengabaikan kita, mereka membuat uang dengan penipuan ini."
Sementara VideoLAN akan terus mencoba yang terbaik untuk menghentikan link tersebut muncul dan mendidik pengguna, kita sebut pada mesin pencari untuk berbuat lebih banyak dan menghentikan mereka sepenuhnya. Sebagai konsumen, kita semua dapat melakukan bagian kita dengan memastikan kita selalu download dari link resmi dan dengan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama bila memungkinkan, terutama orang yang Anda kenal yang benar-benar tidak bisa mengatakan bahwa vlc-download.com atau vlc.us . com adalah link berbahaya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Indonesia Blogger | Eggy Prayogia Adistira | The Prayogia
| SUHE
Copyright © 2012. Eprayogia - All Rights Reserved
Template Modify by Eprayogia
Proudly powered by Eggy Prayogia Adistira